Rabu, 20 Juli 2011

tuesday is very very bad ! so badly :((

harusnya gw posting kmaren nih ! tapi apa boleh buat tangan tak bsa mngetik Щ(ºД ºщ)
                                                     JREEEENGGG !!! 
apaaaa ?? APAAA ??!!! ---- MA-LU (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) badan gw remuk , tangan kanan ga bsa d gerakin , susah jalan , susah ngmg , saaakit sesakit2nyaaaa !! kalian banyangin , jatuh d tempat umum d liat banyak orang dan badan kalian sakit smua .. sudah jatuh tertimpa tangga (pribahsanya) :| .
                                                    LALUUUU , DAN , KEMUDIAN ..
gw d tolong sm bbrp org d situ , langsung gw ambil hp buat ngabarin org rmh ! daaan (ini nih yg paling ngeselin) hp gw lowbat , ga bsa d cas semaleman ya NICE ! setelah itu hmmm gw d urut tuh tangan sm instruktur d situ , dan gw pulang sendiri dengan badan yg remuk kyak d giles belong ! you know belong ? :|
VERY VERY BAD !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar